film animasi terbaik

4 Film Kartun Terbaik Sepanjang Masa yang Sayang Dilewatkan!

Menonton merupakan salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk melepas penat. Tidak hanya itu, menonton juga dapat menjadi media seseorang untuk mendapatkan nilai-nilai kebaikan yang disampaikan dari film yang ditonton. Namun, apa jadinya jika film yang kita tonton malah justru membuat stres dan pusing? Alih-alih menyegarkan pikiran, justru malah dapat membuat pusing kepala setelah menonton film tersebut. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui judul film yang akan ditonton. Salah satu jenis film yang dapat memberikan efek penyegaran film kartun. Film kartun terbaik dapat membantu penontonnya untuk refreshing sekaligus mendapatkan pesan moral kebaikan.

 

Film kartun tidak hanya sebatas film untuk anak atau film yang menceritakan tentang anak-anak. Film jenis ini justru dapat menarik perhatian semua kalangan, baik anak hingga dewasa. Film kartun juga merupakan jenis film yang aman dan sarat akan pesan-pesan kebaikan. Animasi yang beragam juga menjadikan film ini layak untuk ditonton berkali-kali. Berikut kami sampaikan film kartun terbaik sepanjang masa yang sangat sayang jika Anda lewatkan.

4 Film Kartun Terbaik Sepanjang Masa yang Sayang Dilewatkan!

 

  • UP

Film kartun ini sangat pantas dinobatkan menjadi film kartun terbaik. Pasalnya, film ini menyajikan sebuah cerita yang dapat menarik perhatian penonton bahkan di 15 menit pertamanya. Tak jarang, banyak penonton yang sudah berurai air mata saat film baru saja dimulai. Selain menyajikan cerita yang haru, film ini pun banyak menyajikanadegan dan percakapan yang lucu sehingga membuat penonton tertawa. Film yang menceritakan kisah perjalanan seorang kakek dan anak pramuka ini sukses membuat penonton teraduk emosinya. Film ini mengajarkan agar senantiasa setia kepada pasangan, saling tolong-menolong, rela berkorban, dan berusaha sekuat tenaga dalam mewujudkan cita-cita.

 

Baca Juga :  5 Film Komedi Korea yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Ngakak!

film kartun terbaik

 

  • Finding Nemo

Merupakan sebuah film yang menceritakan petualangan seekor ikan yang terpisah dari keluarganya.Kisah seekor ikan badut kecil yang tertangkap nelayan dan kisah sang ayah menemukan anaknya ini sukses membuat penonton menikmati setiap alur perjalanan ceritanya. Tak hanya kisah petualangannya yang seru, film ini juga sangat menarik secara visual karena menyajikan pemandangan alam laut yang memesona. Kehadiran tokoh-tokoh ikan dari berbagai jenis pun seakan menambah pengetahuan penonton tentang kehidupan bawah laut.

 

film animasi terbaik

  • Inside Out

Film berdurasi kurang lebih 1,5 jam ini sukses meraup perhatian banyak penonton. Pasalnya, film ini berhasil memvisualisasikan sifat atau karakter yang ada di dalam diri tiap orang melalui tokoh-tokohnya. Film ini juga sukses mengenalkan kepada penonton kelima sifat yang dapat membentuk kepribadian seseorang. Wah, unik sekali bukan?

  • Frozen

Film animasi ini layak dinobatkan sebagai film animasi terbaik. Berbeda dengan film kerajaan yang biasanya menceritakan tentang romansa pangeran dan putri, film ini justru menceritakan kisah dua orang putri kerajaan yang mencari satu sama lain. Selain kisahnya yang menarik, film ini juga memiliki soundtrack yang sangat mendunia. Semua orang, baik anak maupun dewasa, sangat familiar dengan lagu “Let it Go” yang menjadi lagu utama film tersebut.Bahkan film ini memiliki sequel kelanjutannya di Film Frozen 2. Wah, sebuah film dengan paket lengkap bukan?

 

Itu tadi adalah beberapa film kartun terbaik yang sangat sayang Anda lewatkan. Bahkan, film-film tersebut juga layak ditonton kembali meskipun Anda sudah pernah menontonnya. Jadi, yang manakah film kartun yang menjadi favorit Anda dan keluarga di rumah?

About the author