paket internet telkomsel 4G

Hemat! Ini Daftar Paket Internet Telkomsel Simpati Yang Anda Wajib Tahu

Salah satu provider layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia adalah Telkomsel. Bisa dibilang, Telkomsel juga merupakan salah satu pionir bisnis telekomunikasi. Apalagi, Telkomsel memiliki jaringan yang luas hingga ke pelosok daerah. Konektivitas terhadap internet 4G LTE pun termasuk stabil dibandingkan para kompetitornya. Tidak heran, banyak orang yang memilih Telkomsel meski biaya layanan internetnya pun cukup mahal. Namun demikian, jika Anda jeli memilih paket internet Telkomsel, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan paket internet Telkomsel murah

Telkomsel sendiri memiliki empat sub layanan yang disesuaikan dengan target pasarnya. Layanan pertama adalah Kartu Halo. Kartu Halo ini adalah layanan pascabayar. Untuk layanan prabayarnya, ada layanan simPATI, Kartu As dan Loop.  Ada beberapa cara untuk mendaftarkan paket internet Telkomsel 4G

Cara termudah adalah dengan menekan *363# pada dial. Kemudian nanti akan muncul menu pilihan. Kedua, Anda bisa mendaftar melalui aplikasi MyTelkomsel pada ponsel Android atau iOS Anda. Cara yang terakhir, Anda dapat membeli melalui merchant penyedia layanan, baik online maupun offline, misalnya di e-commerce BukaLapak.

Yang harus Anda ketahui, pembelian paket internet melalui dial *363# dan aplikasi, biasanya menggunakan pulsa. Jadi pastikan Anda telah memiliki nominal pulsa yang mencukupi sebelum bertransaksi. Adapun jika Anda membeli melalui merchant secara online, pembayaran bisa melalui ATM, debit online dan berbagai pilihan pembayaran lain sesuai yang ditawarkan oleh penyedia layanan e-commerce. 

Rekomendasi Paket Internet Telkomsel

Layanan internet Telkomsel yang ditawarkan tidak melulu mahal. Berikut beberapa rekomendasi paket internetnya.

paket internet telkomsel murah

1. Internet Telkomsel 20 ribuan

Iya, cukup dengan Rp. 20 ribuan saja, Anda sudah bisa menikmati paket internet dari Telkomsel. Jika Anda pengguna kartu SimPATI, Anda bisa mencoba membeli paket internet seharga Rp. 22.000 dengan kuota 2GB. Pada pengguna kartu AS dan Loop, terdapat paket seharga Rp. 27.000 dengan kuota 3GB. Masing masing berlaku untuk digunakan selama 3 hari. 

2. Internet Telkomsel di bawah 100 ribu

Bagi Anda yang lebih menyukai kepraktisan, ada baiknya untuk membeli paket internet yang akan  langsung aktif selama 30 hari. Selain alasan praktis, membeli paket ini juga akan lebih murah dibandingkan membeli paket selama 3 hari saja. Pengguna simPATI dapat menikmati kuota internet hingga 6.5GB hanya dengan harga Rp60.000 saja. Kuota tersebut terdiri dari kuota internet di semua jaringan (2G/3G/4G) sebanyak 4.5GB, dan kuota VideoMax sebanyak 1.5GB. 

Sedangkan pada pengguna kartu AS, ada layanan internet Combo yang memiliki kuota total 4GB seharga Rp58.000. Layanan ini selain mendapat kuota internet 2GB di seluruh jaringan, juga mendapat kuota VideoMax 2GB. Tidak hanya itu, paket ini menawarkan bonus menelepon dan SMS ke sesama pengguna Telkomsel masing masing 100 menit dan 100 sms. 

Terakhir, untuk pengguna kartu Loop, ada Best Deal Combo seharga Rp73.000 yang memiliki kuota internet 6GB. Ditambah bonus telepon ke sesama pengguna Telkomsel selama 120 menit dan langganan HOOQ & VIU selama 30 hari. Menggiurkan sekali bukan?

3. Internet Telkomsel 100 ribuan

Bagi yang bertanya tanya paket apakah yang paling direkomendasikan untuk pengguna kartu Halo, ini dia jawabannya. Ada paket HaloFamily seharga Rp100.000 yang memiliki kuota internet 2GB dan kuota internet promo 8GB. Ada bonus VideoMax, MusicMax, dan Internet Family sebesar 10GB. Kemudian bonus menelepon ke member Telkomsel Family secara unlimited alias tidak terbatas, sedangkan bonus telepon ke sesama Telkomsel 100 menit dan kuota sms 200. 

Untuk Anda yang menggunakan simPATI, Anda bisa mendapatkan paket Best Deal kuota 19GB dengan harga Rp115.000. Pengguna kartu AS, ada paket seharga Rp107.000 yang akan mendapatkan kuota sebesar 17GB. Terakhir, pengguna kartu Loop, ada paket Best Deal 15GB seharga Rp100.000 saja. Masing-masing berlaku selama 30 hari dengan berbagai tambahan bonus yang menarik.

Diatas adalah Rekomendasi paket internet telkomsel 4G yang bisa anda gunakan untuk sehari-hari. Ada yang mahal maupun yang murah, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke teman kalian yang membutuhkan.

Baca Juga :  Macam-macam casing handphone

About the author