BNI Call Center 1500046, Pelayanan Prima dengan Sertifikasi ISO

Sebagai salah satu BUMN besar milik Indonesia, BNI tentu saja menyediakan layanan customer service yang bisa memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah dan selaku mitra pilihan utama sesuai dengan misi BNI itu sendiri. Untuk itu, BNI memberikan layanan  BNI Call 1500046 sebagai bentuk upaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para nasabah BNI.

Komitmen BNI Call Center 1500046 untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah BNI ini bukan sembarang jargon semata. Untuk itu, demi mewujudkan pelayanan prima, BNI Call telah memiliki standardisasi kualitas proses dan layanan, hal ini dibuktikan dengan memperoleh Sertifikasi ISO 9001:2015 pada akhir tahun 2016.

Melalui layanan BNI Call 1500046 ini, BNI menjamin para nasabahnya untuk memberikan kemudahan mendapatkan informasi, melakukan transaksi, hingga memperoleh solusi atas setiap permasalahan, baik untuk layanan perbankan maupun kartu kredit melalui telepon yang bisa dilakukan selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Pelayanan BNI Call ini bisa menggunakan fitur Interactive Voice Response (IVR) maupun langsung ke petugas BNI Call Officer.

Untuk kemudahan akses BNI Call Center, nasabah bisa memilih beberapa layanan di bawah ini:

Telepon

Akses dari Dalam Negeri (seluruh wilayah Indonesia

Telpon PSTN (Fixed Phone) di nomor 1500046 (tanpa kode area) dikenai pulsa lokal

Telpon seluler (Mobile Phone) di nomor 1500046 (tanpa kode area) dikenai pulsa sesuai tarif penyedia layanan seluler (provider)

Akses dari Luar Negeri

Fixed Phone / Mobile Phone  +62-21-30500046 dikenai pulsa sesuai tarif penyedia layanan dari masing-masing negara

Email

bnicall@bni.co.id

Fax

+62-21-25541203

Kini nasabah dapat menghubungi Bank Negara Indonesia melalui berbagai saluran/ channel yang terintegrasi seperti Kantor Cabang BNI, Website, Surat, BNI Call, Media Social, e-mail, dan Video Banking.

Baca Juga :  Yuk Kenali Pajak Penghasilan Pasal 22 atau PPh 22!

Kemudahan layanan cepat BNI Call 1500046 bisa dilakukan seluruh transaksi perbankan nasabah seperti informasi saldo, transfer dana, pembayaran tagihan, dan lain-lain.

Layanan BNI Call 1500046 sendiri bisa digunakan oleh:

A. Nasabah Perorangan

  • Nasabah Anggota BNI Phone Banking, dengan kriteria: memiliki Kartu Debit BNI yang aktif, untuk bertransaksi melalui BNI Phone Banking, lakukan pendaftaran di cabang untuk: mendapatkan PIN BNI Phone Banking, mendaftarkan nomor telepon yang digunakan untuk transaksi.
  • Nasabah Kartu Kredit, dengan kriteria: memiliki salah satu jenis Kartu Kredit BNI dan PIN transaksi Kartu Kredit BNI.
  • Nasabah Non-Anggota BNI Phone Banking dan Non Nasabah BNI, dengan kriteria: untuk mendapatkan informasi produk dan layanan BNI.

B. Nasabah Non Perorangan

  • Memiliki BNI Taplus Bisnis atau BNI Giro atas nama non perorangan/badan usaha.
  • Melakukan pendaftaran melalui Kantor Cabang BNI untuk mendapatkan Layanan informasi saldo dan mutasi rekening melalui BNI Phone Banking.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan transaksi nasabah, BNI mengimbau agar nasabah tidak memberikan PIN atau informasi pribadi kepada pihak luar yang tidak bisa dipercaya, termasuk pada telepon yang mencurigakan yang mengatasnamakan BNI.

Jika nasabah mendapatkan telepon yang mengatasnamakan pihak BNI, harap segera mengkonfirmasi kepada pihak BNI dan jangan sekali pun memberikan kode OTP atau kode lainnya yang bersifat pribadi, termasuk kepada petugas BNI sendiri.

Adukan segala macam ketidaknyamanan nasabah selama melakukan transaksi dan layanan kepada BNI Call 1500046. Untuk keunggulan BNI Call lainnya silakan cek di https://review.bukalapak.com/finance/keunggulan-layanan-bni-call-105079.

About the author