Review Gadget iPhone 7 untuk Para Pecinta Brand Apple!

Banyak yang telah memberikan review gadget Indonesia kekinian satu ini. Akan tetapi, tak ada salahnya jika gadget satu ini diulas kembali dengan segala kelebihan didalamnya yang tentunya akan sangat memanjakan para pecinta iPhone.

Sebagai produk Smartphone yang sudah sangat terkenal di dunia, Iphone yang merupakan produk buatan perusahaan Apple. Inc. memang banyak melakukan inovasi pada produknya. Inovasi tersebut selain memenuhi kebutuhan pengguna, tak jarang juga menawarkan beragam kemewahan didalamnya.

Salah satu review gadget iPhone yang tengah digemari adalah review iPhone 7. Mau tahu ulasan lengkapnya? Yuk simak review gadget berikut ini!

Review Gadget iPhone 7

  1. Material ponsel

Review pertama adalah tentang material ponsel. Disini, iPhone 7 menggunakan bahan aluminium untuk material bodinya. Bisa dilihat juga bahwa pilihan warna di keluaran ini juga lebih banyak dibandingkan dengan seri sebelumnya. Jadi kamu tentu saja akan dapat memilih warna yang disuka.

Untuk ketebalannya sendiri, seri ini mempunyai ketebalan sebesar 7,1 mm. Dengan ketebalan tersebut, seri iPhone 7 ini kemudian memiliki berat yang cukup ringan, yakni sebesar 148 gram saja.

  1. Kamera

Dari segi kamera, para pecinta iPhone pasti sudah terbiasa menggunakan kamera iPhone yang menggunakan teknologi pentsabil gambar optic dengan fitur Flash True Tone Quad-LED. Di seri ini, iPhone menggunakan kamera dengan resolusi 12 MP.

Untuk kamera depan atau kamera face time, seri iPhone 7 ini memiliki resolusi 7 MP bukaan ƒ/2.2 dengan teknologi retina flash. Dengan fitur kamera secanggih ini, kamu sudah bisa menikmati pengambilan gambar dan Live Photo dengan rentang warna yang luas.

Review Gadget

  1. Display

Dari segi display atau tampilan, iphone 7 dinilai tidaklah terlalu mencolok. Hal ini karena seri ini menggunakan layar retina HD dan memiliki lebar layar LCD 4,7 inchi. Selain itu, layer pada seri iPhone 7 ini juga menawarkan teknologi multitouch dan juga teknologi IPS Resolusi.

Baca Juga :  Cermati Kelebihan dan Kekurangan Kompor Tanam agar Tidak salah Pilih Kompor

Untuk tampilan gambar pada layer, iPhone 7 menggunakan besaran warna sebesar 1334 x 750 piksel pada 326 ppi dengan rasio kontras 1400 : 1, dimana kelebihan ini akan membuat gambar yang dihasilkan lebih nyaman saat dilihat oleh mata.

  1. Prosesor

Untuk prosesornya, iPhone 7 menggunakan A10 Fusion Chip, yang saat ini merupakan salah satu prosesor canggih dengan kecepatan yang cukup lumayan saat gadget ini digunakan. Dengan prosesor tersebut, kamu akan sangat dimungkinkan untuk membuka berbagai aplikasi sekaligus tanpa membuat aplikasimu crash atau loading lama saat digunakan.

  1. Daya tahan baterai

Dari segi baterai, iPhone 7 menggunakan baterai yang tidak terlalu unggul yakni baterai lithium-ion bawaan yang dapat diisi ulang. Meskipun demikian, kamu masih tetap akan mendapatkan teknologi fast charging yang mampu mengisi 50% hanya dengan waktu 40 menit saja.

Dengan baterai tersebut, kamu sudah dapat melakukan aktivitas menelepon hingga 14 jam non-stop, melakukan aktivitas dengan internet selama 12 jam, pemutaran video tanpa henti dengan durasi 13 jam, dan mampu memutar muasik yang kamu suka selama 40 jam nonstop.

Jadi, apakah kamu sudah tertarik dengan segala teknologi dan fitur-fitur yang ada didalam iPhone 7? Ya, meskipun terkesan cukup sederhana, apa yang ada di dalam iPhone 7 dirasa cukup mumpuni untuk membantu aktivitas harianmu. Tapi ingat dengan budget kamu juga ya!

About the author